Sunday, December 21, 2008

PTC Indonesia KLikRupiah.com

Salah satu cara menghasilkan uang dari internet adalah dengan mengikuti program PTC ( Paid to Click ) yaitu suatu program yang dapat diikuti dengan tidak membutuhkan keahlian khusus, cukup dengan klik iklan-iklan yang telah disediakan maka anda akan mendaptkan uang yang telah ditentukan sesuai dengan yang telah dijanjikan. Banyak sekali situs yang menyediakn program-program ini kebanyakan mereka berasal dari luar negeri sehingga untuk pembayarannya anda harus menyiapkan account e-currency untuk bertransaksi di Internet. Tapi saat ini telah hadir untuk anda program PTC yang asli buatan lokal dan tentu saja untuk pembayarannya dapat dilakukan melalui bank lokal.
Program PTC ini adalah klikrupiah.com anda bias mendaftar gratis disini selanjutnya anda bisa login dan mengklik iklan-iklan yang telah disediakan, untuk setiap iklan yang dikilik anda akan mendapatkan Rp.100 untuk anggota biasa dan Rp.150 bagi member premium dan andapun berkesempatan untuk mengikuti program referral, setiap klik yang dilakukan oleh referral anda, anda akan mendapatkan Rp. 50 untuk anggota biasa dan Rp. 100 untuk member premium. Jika anda serius dibisnis ini anda bisa mengupgrade keanggotaan anda menjadi member premium dengan membayarkan jumlah tertentu.
Untuk lebih jelasnya anda bisa kunjungi klikrupiah.com dan anda bisa mendaftar gratis disini jangan lupa saat mengisi form pendaftaran dikolom referral tulis emefa sebagai sponsor anda.

Selamat mencoba...

No comments: