Wednesday, January 12, 2011

Dapat Recehan Lagi Dari Domain Gratis CO.CC

Beberapa hari yang lalu sebuah email dari paypal masuk yang memberitahukan jika ada recehan dolar yang masuk. Kali ini nominal yang masuk cukup kecil hanya $1 saja karena itu saya sebut sebagai recehan...hehehe... Ya tak apalah Alhamdulillah disyukuri aja namanya juga dikasih. Yang mengirimkanya adalah marketing dari domain gratis CO.CC saya baru ingat memang beberapa hari sebelumnya telah request withdraw dari affiliate program domain gratis CO.CC. Hanya dengan mereferensikan ke teman-teman yang belum menggunakan domain gratis CO.CC ini, domain CO.CC akan memberikan reward sebesar $0.1 per nama domain gratis CO.CC yang didaftarkan. minimal payout adalah $1 artinya kita harus dapat mereferensikan minimal 10 orang baru bisa payout.

Hanya menjadi omong kosong tanpa bukti, ini bukti emailnya.

Ini adalah pembayaran affiliate program domain gratis CO.CC yang kedua mengenai pembayaran sebelumnya dapat dilihat disini.

Tunggu apa lagi silahkan bagi teman-teman yang menginginkan domain gratis, silahkan daftar domain gratis CO.CC disini dan ikuti affiliate programnya kapan lagi dapat domian gratis dapat juga recehan gratis.

No comments: