Friday, March 18, 2011

Download Serial Number : Lisensi AVG 9.0 Berlaku Hingga 2018

AVG adalah salah satu Anti Virus yang paling banyak digunakan. Meskipun kinerjanya dinilai cukup berat namun kemampuan Anti Virus ini untuk melindungi komputer dari serangan-serangan baik virus maupun malware cukup bisa diandalkan. Apalagi dengan dukungan database virus yang selalu up to date yang bisa diupdate secara online maupun offline.

Beberapa waktu yang lalu masa berlaku AVG yang saya gunakan sudah habis. Setelah saya cari kesana kemari akhirnya ada seorang teman yang memberikan lisensi AVG kepada saya. Entah dia mendapatkannya dari mana, yang membuat saya tercengang adalah masa berlakunya valid hingga tahun 2018.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka dengan terpaksa tidak saya tampilkan melainkan telah saya upload. Silahkan download disini.

Download Lisensi AVG 9.0

Semoga bermanfaat...

1 comment:

panduan belajar blog said...

aku pakai avira kawan..
btw, thx udah share yaa..
salam blogger!!