Monday, June 1, 2009

Download Kamus Portable


Kamus keberadaanya sangat mutlak diperlukan untuk membantu kita dalam penguasaan bahasa. Biasanya saat membaca baik itu sebuah berita atau artikel dalam bahasa Inggris sering kali kita lupa atau sama sekali tidak paham pada beberapa kata, sehingga menyulitkan kita untuk memahami arti atau makna yang sebenarnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, biasanya saya menggunakan sebuah program Kamus Portable yang memiliki ukuran relatif kecil(1.47 MB), sehingga bisa disimpan dalam flashdisk. Dengan demikian kemanapun saya berada jika menemukan kata yang sulit saya mengerti, baik itu saat online ditempat teman atau diwarnet, saya tak perlu pusing-pusing lagi, tinggal colokin flashdisk jalankan program Kamus Portable dan tara....!!! ketemu dech!

Oke bagi yang berminat memiliki Kamus POrtable seperti yang saya gunakan anda bisa download disini GRATIS

Download Kamus Portable klik disini

1 comment:

tobat said...

isinya ko worm sih? kl mau ngasih mbok ya yang ikhlas dooong...biar tambah rezekinya dan kesehatannnya...inget energi positif negatif itunyata loh...banyakin membaca dan berdoa biar banyak berbuat baiknya...